Style untuk Anda yang Bekerja di Bidang Seni

Admin,
10 Mei 2022 - 19:27

Bekerja bukan hanya mengenai urusan finansial. Melainkan berkaitan dengan aspek kecil yang ternyata cukup berpengaruh. Salah satunya ialah fashion. Seperti yang sudah diketahui bahwa kesan pertama seseorang pada Anda dilihat dari style. Setiap orang berhak mempunyai gaya tersendiri. Namun, ketika sudah berada pada ranah pekerjaan.

Anda harus memperhatikan beberapa ketentuan. Bukan berarti bermaksut untuk menyeragamkan. Tetapi, untuk lebih mudah diterima di bidang yang sedang ataupun akan Anda tekuni. Beberapa sumber menyatakan bahwa dari pakaian karakter orang bisa terlihat. Sehingga, tidak sulit untuk membedakan pekerja seni dengan partisi hukum. Nah, bagi Anda yang baru saja ingin bekerja di bidang seni.

Sisi Kreatif dan Kepribadian

Ada baiknya untuk memilih stlye yang menunjukan sisi kreatif. Tepat, bidang ini bukan space yang kaku. Sehingga kebebasan Anda dalam eksplor pakaian lebih terbuka. Misalnya saja, pemadukan celanna jeans dengan kemeja dan sepatu sneakers. Tampilan tersebut tentu bisa berubah sesuai daya kreatif yang dimiliki. Kenyataan itu didukung oleh pendapat Marlies Verhaeven. Yang mengatakan bahwasannya “Pekerja seni harus memperlihatkan daya kreatif yang ia miliki. Sekaligus memperkuat kepribadian dari apa yang ia kenakan.”

Selain itu, pemilihan aksesoris tak perlu berlebihan. Cukup gunakan sesuatu secukupnya. Sebab, kerap kali orang seni akan lebih menyukai pada satu detail mencolok. Dari pada harus melihat semua aksesoris tempel di badan. Jadi, lakukan padu padan dengan pintar yah.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp